Sunday, 17 October 2021

Yuk Kenalan dengan Smartphone Vivo X70 Pro yang Cocok untuk Para Millennial Ini

Perang produk smartphone memang sudah terjadi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, hanya saja penjualan memang agak lesu di tengah pandemi Covid-19. Namun masih ada diantaranya beberapa nama yang tetap eksis menawarkan produk inovasi terbarunya di pasaran, tentunya kualitas juga masih tetap dijaga dengan baik sehingga membuat konsumen tetap setia menggunakan produknya, seperti diantaranya adalah dari Vivo. 

 

Produk yang satu ini menjadi salah satu andalan untuk anak muda. Apalagi ia termasuk kategori ponsel dalam series high end yang menawarkan banyak fitur-fitur unggulan didalamnya. Lalu sebenarnya apa sajakah yang nantinya akan didapatkan dari produk tersebut sehingga harganya menjadi sangat mahal, apakah sesuai atau tidak?

 

Smartphone Vivo X70 Pro ini pada dasarnya adalah produk yang cocok digunakan oleh para kaum millennial, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

 

Smartphone Vivo X70 Pro

  1. Punya fitur-fitur kekinian, ponsel generasi terbaru dari Vivo ini memang sengaja disebut dengan menggunakan fitur-fitur terbaru termasuk diantaranya adalah keberadaan dari NFC, kemudian juga ada jaringan internet hingga 5G yang super cepat, serta fitur fast charging hingga 44W yang tentunya belum dimiliki oleh seri Vivo sebelum-sebelumnya bukan. Layanan yang pada dasarnya memang dibutuhkan oleh anak muda saat ini.
  2. Mendukung fotografi berkualitas, dari sektor kamera ponsel yang satu ini juga tak main-main, karena memang pada dasarnya ia dibekali dengan menggunakan fotografi yang berkualitas, memiliki 4 buah kamera utama yang punya resolusi hingga 40 MP sedangkan untuk dukungan kamera bagian depan atau secondary kamera dibekali dengan resolusi sebesar 32 MP, hal ini tentunya menjadikan ponsel tersebut paling tepat digunakan untuk jeprat-jepret atau mengabadikan gambar.
  3. Processor handal yang mendukung kinerjanya jadi makin lancar, produk yang satu ini juga memiliki keunggulan dari segi dapur pacunya, dimana ia mengandalkan processor Samsung Exynos 1080 terbaru. Belum lagi dengan adanya dukungan RAM yaitu sebesar 8 hingga 12 GB. Pastinya dengan adanya dukungan RAM yang luas ini nantinya akan membuat pemakaian ponsel ini menjadi semakin lancar, bahkan untuk kegiatan multitasking sendiri juga tidak akan menjadi masalah besar.
  4. Tampilan keren sangat cocok untuk anak muda, jika berbicara mengenai tampilan ponsel yang satu ini pastinya jauh dibandingkan dengan produk-produk Vivo yang lainnya, apalagi ia memang sudah ditunjang dengan keberadaan warna-warni mencolok seperti orange serta biru, ditambah lagi dengan material belakangnya yang dilapisi dengan kaca, semakin membuat kesan mewah dari ponsel tersebut tentunya. Jauh dari kata ponsel murahan.

 

Jadi bagaimana tertarik untuk memiliki smartphone Vivo X70 Pro ini? jika memang demikian agaknya Anda harus bersabar terlebih dahulu, karena belum secara resmi dirilis ke Indonesia, namun tak lama lagi mungkin ia sudah akan ditawarkan dengan sistem preorder di beberapa ecommerce kesayangan Anda. Untuk harganya sendiri adalah sekitar 9 jutaan rupiah, dibandingkan dengan kualitasnya tentu sangat sebanding bukan.

No comments:
Write comments