Monday, 4 January 2021

Manfaat Asuransi Jiwa: Ketahui Ciri-ciri Asuransi Jiwa yang Terbaik dan Terpercaya Berikut Ini!

Selain asuransi kesehatan, jenis asuransi lain yang cukup banyak dimiliki oleh masyarakat saat ini adalah asuransi jiwa. 


Asuransi jenis ini memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya, sehingga tidak heran banyak yang tertarik untuk memilikinya. 


Ciri-ciri Asuransi Jiwa yang Terbaik


Adapun manfaat asuransi jiwa yang utama adalah sebagai perlindungan dari kerugian finansial atau hilangnya sumber penghasilan seseorang atau keluarga karena tulang punggung keluarga mengalami kejadian tidak terduga, seperti sakit, cacat permanen, atau bahkan meninggal dunia.


Sehingga dengan adanya asuransi jiwa, keluarga atau ahli waris yang ditinggalkan tidak akan kehilangan sumber penghasilannya untuk hidup sehari-hari.


Karena pentingnya asuransi jiwa ini, maka bagi Anda yang sudah berkeluarga dan berperan sebagai tulang punggung keluarga sangatlah disarankan untuk memilikinya. Sehingga jika sewaktu-waktu mengalami hal buruk yang tidak terduga, maka tidak perlu khawatir lagi. Bagi Anda yang belum memiliki asuransi jiwa untuk perlindungan diri dan keluarga, sebaiknya memilikinya mulai dari sekarang. Namun pastikan Anda membeli asuransi jiwa yang terbaik dan terpercaya. Sehingga manfaat yang bisa Anda dan keluarga rasakan lebih maksimal. 


Suatu produk asuransi jiwa bisa dikatakan sudah terbaik dan terpercaya adalah dengan melihat ciri-cirinya berikut ini, yaitu:


1. Uang pertanggungan yang besar.


Ciri pertama sebuah asuransi jiwa dikatakan terbaik adalah jika memiliki uang pertanggungan yang besar. 


Karena seperti yang kita ketahui, asuransi jiwa adalah sebagai perlindungan finansial jika tulang punggung keluarga mengalami musibah atau kejadian tidak terduga, seperti sakit, cacat permanen, atau bahkan meninggal dunia. 


Sehingga mengingat akibat musibah tersebut keluarga jadi kehilangan sumber penghasilannya, maka perlu memiliki perlindungan dana yang cukup. 


Hal ini bisa didapatkan dengan uang pertanggungan yang besar dan memadai. Semakin baik uang pertanggungan yang didapatkan, maka bisa dikatakan jika asuransi jiwa tersebut memang baik. 


2. Premi asuransi jiwa yang terjangkau.

Jika Anda selama ini enggan memiliki asuransi jiwa lantaran merasa preminya yang mahal, maka sebenarnya bisa mencari premi yang terjangkau. 


Asalkan Anda bisa memilih produk yang tepat, maka tidak aka sulit untuk mendapatkan premi asuransi jiwa yang terpercaya dan terjangkau. 


Biasanya asuransi jiwa jenis term life akan memberikan penawaran premi yang terjangkau. Karena asuransi jiwa jenis ini hanya berfokus pada perlindungan jiwa saja. Uang premi tidak ada yang digunakan untuk investasi.


3. Memiliki produk asuransi kesehatan untuk keluarga.


Ciri-ciri asuransi jiwa yang terbaik dan terpercaya berikutnya adalah yang juga memiliki produk asuransi kesehatan untuk keluarga atau asuransi paket bagi maksimal 5 orang dalam keluarga. 


Produk jenis ini merupakan inovasi perusahaan asuransi untuk membuatnya dalam satu paket. Sehingga asuransi jiwa jenis ini memiliki fasilitas yang lengkap, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga asuransi pendidikan, dalam satu paketnya. 


Dengan melihat berbagai ciri-ciri asuransi jiwa yang terbaik di atas, maka bisa Anda jadikan patokan saat membeli produk asuransi jiwa. 


Dengan membeli produk asuransi jiwa yang tepat dan terbaik, maka Anda bisa merasakan manfaat asuransi jiwa dengan maksimal. 


Pastikan juga Anda membeli asuransi jiwa dengan pembayaran premi yang sesuai dengan kemampuan. Jangan memaksakan diri memilih premi yang tinggi agar dapat uang pertanggungan yang besar. 


Karena Anda masih memiliki kebutuhan lainnya yang perlu dicukupi juga. Jangan sampai keuangan Anda kacau lantaran kurang bijak dalam hal ini. Untuk rekomendasi produk asuransi jiwa terbaik, Anda bisa melirik produk Flexi Care dari asuransi Astra I Love Life. 

No comments:
Write comments