Saturday, 29 February 2020

Tips Mewujudkan Ibadah Ke Tanah Suci Dengan Menabung Biaya Paket Umroh Surabaya

Tips Mewujudkan Ibadah Ke Tanah Suci Dengan Menabung Biaya Paket Umroh Surabaya – Umroh dan Haji adalah salah satu ibadah yang didambakan umat muslim. Ibadah haji dan umroh yang hanya dapat dilakukan di tanah suci ini membuat biaya untuk menjalankannya tidak murah. Umroh yang biayanya lebih murah dibandingkan ibadah haji, banyak dipilih umat muslim yang ingin mengunjungi tanah suci.

biaya paket umroh Surabaya

Meski lebih murah dibanding ibadah haji, tetapi bila kita tak punya perencanaan keuangan yang matang, melakukan perjalanan umroh pun tak akan pernah terwujud. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke tanah suci, umroh.com akan berbagi tips agar bisa menunaikan ibadah umroh dengan paket dengan harga murah dan pelayanan yang memuaskan.

Pilih Paket Umroh Sesuai Kemampuan Anda

Agen travel umroh biasanya akan menawarkan beberapa paket perjalanan umroh. Perjalanan umroh pada umumnya dimulai dari 9 hari,, 12 hari, hingga 20 hari. Semakin lama perjalanan maka biasanya harga paket akan semakin mahal.

Beberapa agen travel seperti umroh.com pun menawarkan paket perjalanan yang beragam, pelayanannya pun berkualitas sebanding dengan biaya paket umroh Surabaya yang Anda bayar. Sesuaikanlah paket yang ditawarkan dengan kemampuan budget serta kondisi Anda. Pastikan perjalanan aman dan menyenangkan tanpa membebani Anda baik secara keuangan maupun pelayanan.

Disiplin Dalam Menabung

Setelah menentukan paket perjalanan umroh yang Anda inginkan, saatnya menabung untuk mewujudkannya. Upayakan untuk selalu menyisihkan pendapatan dan tabungkanlah dengan disiplin dan konsisten. Buatlah target besaran jumlah dana yang akan ditabungkan agar target cepat tercapai.

Porsi tabungan yang normal adalah sekitar 10% dari pendapatan bulanan yang Anda dapatkan. Tetapi jika Anda ingin segera mewujudkan impian untuk berkunjung ke tanah suci, maka Anda bisa menambah jumlah dana yang ditabungkan. Semakin besar dana maka akan semakin baik dan biaya paket umroh Surabaya yang Anda targetkan akan cepat terkumpul tapi dengan catatan kebutuhan di pos lain jangan sampai diabaikan.

Membuka Rekening Khusus Untuk Umroh

Meskipun menabung untuk perjalanan ibadah umroh di rekening pribadi bisa dilakukan tetapi jika Anda membuka tabungan syariah khusus untuk  ibadah haji atau umroh akan lebih efektif. Jika Anda sudah membuka rekenng syariah, Anda dapat lamgsung menentukan jangka waktu untuk menabung yang diinginkan.

Sistem dari tabungan syariah ini adalah dengan menentukan target dana umroh yang ingin dicapai, lalu jumlah tersebut akan disesuaikan dengan jumlah tabungan perbulan yang haris Anda setorkan dalam jangka waktu yang telah dipilih.

Misalnya biaya untuk perjalanan paket ibadah umroh Anda 30 juta dan Anda menargetkan keberangkatan untuk 2 tahun mendatang, maka perhitungan dana yang harus Anda tabungkan untuk mengumpulkan biaya paket umroh Surabaya yang Anda pilih adalah 30 juta dibagi 24 bulan (2 tahun) yaitu sebesar 1,25 juta per bulannya.

Dengan cara-cara diatas, Anda pasti akan segera mencapai impian untuk beribadah ke tanah suci. Kuncinya disini adalah Anda garis disiplin dan konsisten, serta memiliki perencanaan yang matang. Dengan tekad dan motivasi yang kuat pasti Anda akan cepat mengunpulkan dana untuk perjalanan umroh.

Satu hal lagi yang tak kalah penting dari menabung adalah memilih paket umroh pada agen yang terpercaya. Pastikan agen travel umroh memiliki izin dari Kementrian Agama Republik Indonesia serta memiliki reputasi yang baik dalam melayani jemaat seperti umroh.com, agen travel perjalanan ibadah umroh yang terpercaya.

Di umroh.com, Anda dapat memilih berbagai paket umroh dengan biaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan khawatir juga, karena pelayanan umroh.com berkualitas dan akan membuat jemaat nyaman selama perjalan umroh. Tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin berencana umroh khususnya di daerah Surabaya segera kunjungi umroh.com dan persiapkan biaya paket umroh Surabaya yang Anda inginkan, semoga bermanfaat dan selamat beribadah!

No comments:
Write comments