Sunday, 24 November 2019

Simak Ulasan Lengkap Tentang Spesifikasi Smartphone Vivo S1 Pro

Vivo sebagai salah satu brand smartphone ternama kembali meluncurkan ponsel versi terbarunya yaitu Vivo S1 Pro. Ponsel ini digadang-gadang akan rilis di Indonesia pada 25 November 2019 mendatang. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu bagaimana ponsel besutan Vivo ini apakah mampu menembus pasaran gadget di Indonesia dengan baik dan mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Meski baru akan rilis pada senin mendatang, namun bagi Anda yang sudah tidak sabar dan ingin memiliki ponsel tersebut Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu lewat e-commerce pada aplikasi Shoppe. Namun yang perlu Anda ketahui apabila Anda ingin melakukan pemesanan lebih awal di Shoppe ada syarat yang harus Anda penuhi yaitu Anda harus membeli voucher senilai 100 ribu yang bisa Anda dapatkan lewat akun resmi Vivo yang ada di Shoppe. Tetapi untuk masalah harga pihak Vivo memang belum memberikan kepastian tentang harga ponsel terbarunya ini. Jadi bagi Anda yang sudah pesan lebih dulu lewat Shoppe Anda dipastikan akan menggunakan sistem blind-pre order karena harga ponsel tersebut memang belum dirilis.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan apa sih sebenarnya keistimewaan ponsel ini bila dibandingkan dengan tipe lain yang lebih dulu keluar, berikut ini adalah spesifikasinya:



Simak Ulasan Lengkap Tentang Spesifikasi Smartphone Vivo S1 Pro

  1. Kapasitas RAM 8GB dan memori internalnya 128 GB. Ponsel ini juga menggunakan sistem android 9.0 (pie) .
  2. Memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi yang berbeda-beda. Untuk lensa utamanya memiliki resolusi sampai 48 megapixel, lensa wide 8 megapixel dan lensa dept sensor mencapai 5 megapixel. Sedangkan untuk kamera depannya hanya 1 dengan resolusi 32 megapixel.
  3. Memiliki dual SIM, kecepatan internet mencapai 5.76 Mbps, bluetooth, tipe layar panel super amoled dengan kedalaman warna sampai dengan 16 juta warna. Ukuran layar mencapai 6,39 inches dan resolusi layar 1080x2340 pixels. Jaringan lengkap 2G/3G/4G LTE. Fingerprint berada di bawah tampilan dan kapasitas baterai mencapai 3700 mAh dengan fast charging 18W.

Di atas adalah spesifikasi dari ponsel Vivo keluaran terbaru yang akan rilis di Indonesia pada senin depan. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika memang iya mulai siapkan dana yang cukup untuk bisa memiliki ponsel canggih tersebut. Selain itu, untuk pilihan warnanya Anda bisa memilih antara warna biru dan merah. Ponsel ini lengkap dengan empat kamera bawaan yaitu 3 di belakang dan 1 depan dengan resolusi yang sangat mumpuni sangat cocok bagi Anda yang suka dan hobi fotografi atau selfie.

Ponsel ini memang ditujukan bagi generasi muda yang stylish serta ingin tampil beda serta dilengkapi dengan desain yang cukup unik yaitu kameranya yang ditampung dalam sebuah modul yang dikenal dengan sebutan diamond cut. Ponsel ini merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan desain kamera tersebut. Lengkap dengan tampilan dan desainnya yang mumpuni tersebut akan menciptakan kesan yang berbeda sekaligus menjadikan ponsel tersebut menjadi ponsel premium.


Vivo S1 Pro adalah pilihan ponsel terbaik yang bisa dan cocok untuk Anda gunakan sebagai media untuk melakukan hunting foto atau menyimpan beberapa file atau dokumen penting karena memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Ponsel ini sangat cocok bagi anak muda Indonesia yang stylish dan tidak ribet. Karena cukup dengan memiliki ponsel tersebut Anda sudah bisa memanfaatkannya untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

No comments:
Write comments