Wednesday, 19 June 2019

Mobil Hiace, Pilihan Kendaraan Favorit bagi Perusahaan Travel yang Banyak Diminati Pelanggan

Sejak tahun pertama dikeluarkan pada tahun 1980an, produk mobil keluaran Toyota berupa Hiace ini sudah dimanfaatkan sebagai alat transportasi umum. Hal ini disebabkan oleh luasnya kabin sehingga memuat banyak penumpang dalam sekali angkut. Hingga sekarang, mobil Hiace ini digunakan sebagai kendaraan commuter untuk berbagai kegiatan yang bersifat komersial. Bahkan, pesona mobil ini tak hanya diperlihatkan pada bagian desain luarnya saja, melainkan juga bagian interiornya. Tak heran, kendaraan commuter ini terbilang mewah dan nyaman digunakan oleh penumpang.

Mobil Hiace, Pilihan Kendaraan Favorit bagi Perusahaan Travel yang Banyak Diminati Pelanggan

Nah, sebagai bentuk eksistensinya dalam kendaraan commuter, Hiace banyak diincar oleh pelaku usaha travel. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kendaraan ini favorit sebagai mobil travel.

Desain Lebih Mewah dan Elegan

Salah satu pertimbangan sebelum memilih produk mobil travel adalah luas kabinnya yang besar sehingga dapat memuat banyak penumpang. Namun, ada lagi yang menjadi daya tarik calon penyewa mobil travel yaitu desainnya yang menarik. Nah,keinginan tersebut dapat Anda penuhi dengan memilih Hiace sebagai mobil travel Anda. Tentunya, perusahaan travel telah menyediakan beberapa jenis mobil yang mungkin diminati oleh pelanggan, termasuk Hiace.

Pada bagian depan mobil ini sangat dominan dengan desain yang gagah dan juga mewah. Headlamp yang terpasang sudah terbilang elegan bagi siapapun yang melihatnya. Ditambah lagi, fog lamp yang terdapat pada depan bumper juga sesuai dengan bentuk mobil Hiace serta terpasang rapi.

Body Samping yang Boxy

Mobil travel memang diutamakan harus memiliki kesan boxy sehingga mampu menampung banyak penumpang serta barang-barang keperluan liburan. Nah, pada desain mobil satu ini, kesan boxy jelas terlihat dari bagian samping. Tak hanya itu, bagian jendela yang besar memberi kemudahan bagi penumpang untuk mengamati kondisi luar kendaraan. Sedangkan untuk pintu samping, Hiace memilih jenis sliding door sehingga memberikan kesan mewah dari mobil travel saingannya. Berbeda dengan bagian belakang mobil yang lebih simpel karena hanya terdapat stop lamp dan rear wiper.

Desain Interior yang Lebih Mewah

Tak hanya menawarkan luas kabin yang terbilang cukup luas, mobil travel Hiace ini memiliki desain interior yang lebih mewah. Hal ini dibuktikannya dengan tersedia side pocket bagi setiap penumpang pada bagian samping tempat duduknya. Bagian atap kabin pun sudah didesain cukup tinggi serta jarak tempat duduk yang terbilang lapang, sehingga menjamin kenyamanan selama perjalanan travel Anda.

Satu lagi, kenyamanan bagi penumpang ini juga didukung oleh tempat duduk yang comfortable. Disamping nyaman, juga aman karena setiap penumpang dilengkapi dengan seat belt serta tempat penyimpanan pada disematkan pada bagian sisi samping kursi.

Dashboard Elegan dan Lebih Simpel

Kemewahan desain mobil Hiace ini ditunjang oleh touchscreen berukuran 6 inci yang terdapat pada bagian dashboard. Pada touchscreen tersebut terdapat enam fitur yang tersedia seperti USB port, ipod ready, bluetooth, radio, CD/DVD player, serta AUX. Ada juga tambahan fitur pada AC control berupa climate control untuk memudahkan pengaturan suhu kabin mobil. Serta, electronic power steering yang disematkan pada kemudi setir untuk mengendalikan setir kemudi.

Itulah beberapa alasan mengapa Hiace banyak diincar sebagai mobil travel. Kendaraan ini dapat Anda peroleh melalui showroom Auto2000 terdekat dengan kisaran harga OTR dari 440 hingga 678 juta rupiah. Lebih jelasnya, silakan buka langsung situs resminya di auto2000.co.id.
Ada beberapa penawaran dan fasilitas yang dapat diperoleh di showroom Auto2000 seperti dealing harga, kredit, maupun tukar tambah. Bisa juga,memanfaatkan promo atau paket yang sedang tersedia di auto2000.co.id.

1 comment:
Write comments
  1. Terimakasih infonya,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2JBHX2v

    ReplyDelete