Saturday, 25 May 2019

Kandungan Nutrisi Baik dalam Susu S26 Tahap 2 Promil Gold

Susu S26 Tahap 2 Promil Gold bisa Anda andalkan sebagai sumber nutrisi tambahan bagi bayi berusia 6 hingga 12 bulan. Tercukupinya nutrisi pada bulan-bulan awal kelahiran, dapat menjamin berkembangnya organ dalam tubuh bayi Anda dengan sempurna. Bagi Anda yang masih bertanya-tanya, berikut kandungan nutrisi S26 Promil Gold Tahap 2 yang bermanfaat untuk bayi Anda.

S26 Tahap 2 Promil Gold

1. Protein

Dalam susu S26 Promil Gold terdapat dua jenis protein yang berbeda yaitu whey dan kasein. Jumlah whey sebanyak 40% dan kasein sebanyak 60%. Salah satu manfaat protein whey adalah untuk memproduksi antioksidan dalam tubuh bayi. Kalau manfaat dari protein kasein di antaranya adalah untuk menstimulasi pembentukan energi dan daya tahan tubuh terhadap bakteri dan virus.

2. Omega 3 dan Omega 6

Puncak perkembangan fungsi kognitif bayi terjadi saat dia berusia 12 bulan, oleh karena itu dibutuhkan nutrisi khusus untuk mendukungnya. Omega 3 dan 6 merupakan dua kandungan asam lemak dalam S26 Promil Gold Tahap 2 yang bisa membantu perkembangan otak bayi. Kandungan omega 3 dalam susu ini mencapai 76 miligram dan omega 6 sebanyak 930 miligram per sajiannya.

Perlu Anda ketahui bahwa asam lemak ini tak bisa diproduksi oleh tubuh, sehingga satu-satunya cara adalah memberinya lewat asupan makannya. Jika kebutuhan bayi akan omega 3 dan 6 tercukupi, maka akan bisa meningkatkan kecerdasannya. Saat nanti bayi Anda telah tumbuh dan memasuki usia sekolah, dia akan lebih mudah fokus dan memahami pelajarannya.

3. Vitamin D

Kandungan susu S26 Tahap 2 Promil Gold yang begitu penting adanya di 1 tahun pertama usia bayi Anda adalah vitamin D. Mengapa vitamin D penting? Alasannya karena vitamin D akan membantu ketercukupan penyerapan kalsium, metabolisme, dan kesehatan tulang. Alhasil, pertumbuhan dan pembentukan tulang serta gigi pada bayi Anda jadi tak terhambat.

Jika bayi Anda kekurangan vitamin D, maka tulang yang dimilikinya akan jadi rapuh dan rentan mengalami mengalami fraktur. Selain itu, risiko bayi Anda kelak mengalami stunting pun juga sangat besar. Stunting merupakan keadaan di mana tinggi anak, tidak mencapai tinggi normal anak-anak seusianya. Anda tentu tak mau kondisi ini terjadi pada bayi Anda kelak bukan?

4. Nukleotida

Nukleotida merupakan senyawa penting yang dibutuhkan bayi agar daya tahan tubuhnya bisa berkembang dengan optimal. Bayi yang kekurangan senyawa ini menjadi rentan terkena penyakit. Selain itu, senyawa ini juga mendukung kesehatan pencernaan bayi Anda, sehingga dia dijauhkan dari risiko terkena diare.

Itulah beberapa nutrisi baik bagi bayi yang terkandung dalam S26 Tahap 2 Promil Gold. Agar bisa segera merasakan manfaatnya, jangan ragu untuk membelinya sesegera mungkin. Anda bisa membeli susu ini lengkap dalam semua ukuran kemasan di orami.co.id lho! Selain lengkap, harga S26 Promil Gold Tahap 2 di orami.co.id juga sangat terjangkau. Jangan sampai kehabisan ya!

No comments:
Write comments