Friday, 30 November 2018

Vivo V11 Pro, Kecanggihan Smartphone Mahal dengan Harga Lebih Terjangkau

Dalam dunia teknologi smartphone, dominasi Iphone sebagai merk smartphone terpopuler dunia memang belum bisa dikalahkan. Namun itu bukan berarti Iphone adalah merk yang paling laris di pasaran. Harganya yang selangit membuat Iphone hanya dimiliki kalangan menengah ke atas saja dibandingkan merk-merk lain yang juga bisa memberikan kecanggihan teknologi terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu contohnya adalah smartphone Vivo V11 pro yang memiliki kecanggihan teknologi sebanding dengan Iphone namun dengan harga yang lebih realistis. Tak jarang orang menyebut seri V11 pro ini dengan sebutan iphone Vivo karena kemiripannya.

Vivo V11 pro memiliki display layar yang besar tak kalah dari seri-seri Iphone. Hal ini membuat tampilan fisiknya sekilas tampak sangat mirip sehingga tak jarang orang yang mengira seri ini adalah smartphone paling populer tersebut. Meski dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri terbaru dari smartphone buatan USA, namun Vivo V11 pro memiliki spesifikasi tinggi untuk keperluan di jaman sekarang.



Vivo V11 pro sudah menggunakan prosesor octa core dengan RAM berkekuatan 6 gb. Bayangkan harga yang harus Anda bayarkan untuk spesifikasi tersebut dari merk Iphone. Dengan Ram 6 gb, Anda bisa menggunakan V11 pro dengan mudah dan ringan untuk berbagai jenis aplikasi hingga game. Selain itu, Vivo V11 membekali dirinya dengan memory internal 64 gb yang masih bisa diperbesar dengan penambahan slot memory eksternal dimana hal ini menjadi kelebihan dari Vivo dibandingkan Iphone yang tak memiliki slot memory eksternal. Dengan berbekal memory internal saja Anda sudah bisa menyimpan berbagai jenis file dengan leluasa.

Untuk sumber energi yang digunakan, Vivo V11 pro sudah memakan batre berkapasitas besar hingga 3400mAh yang memiliki fitur fast charging. Dengan begitu Anda bisa menggunakan smartphone dengan lebih fleksibel ketika berada di perjalanan. Fitur keamanan juga sudah dilengkapi dengan finger print yang akan memberikan kunci lebih pasti pada perangkat pribadi Anda tersebut. sudah mendukung jaringan 4G sehingga kecepatan transfer data sama cepat dengan merk smartphone lain yang lebih mahal. Vivo juga memberikan nilai tambah berupa adanya 2 slot sim card sehingga Anda bisa menggunakan 1 smartphone untuk 2 nomor yang berbeda.


Dengan berbagai kelebihan dan spesifikasi di atas, Anda bisa memiliki Iphone Vivo V11 pro dengan harga Rp. 4,5 jutaan saja. Dibandingkan dengan seri Iphone yang memiliki spesifikasi serupa, Anda perlu mengeluarkan uang hingga 3 kalinya. Vivo V11 pro bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko handphone ataupun secara online di toko online terpercaya. Bijaklah dalam memilih produk teknologi agar bisa digunakan maksimal dengan harga yang rasional.

No comments:
Write comments