Thursday, 2 August 2018

Mengulas Tentang Beberapa Perawatan Kecantikan Pencegah Keriput Dini

Keriput dapat terjadi pada bagian-bagian tubuh yang mendapatkan paparan sinar matahari paling banyak, termasuk wajah, leher, punggung tangan, dan bagian atas lengan bawah. Keriput jatuh ke dalam dua kategori, yaitu halus, garis permukaan dan alur yang lebih dalam. Jika kerutan mengganggu, atau jika Anda ingin mencegahnya, Anda memiliki banyak pilihan, salah satunya yaitu dengan cara melakukan perawatan kecantikan secara rutin. 

Hasil gambar untuk perawatan muka pencegah keriput
 
Kulit yang lebih dalam melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menghaluskan garis-garis halus. Namun, secara umum, semakin dalam kulit, semakin besar kemungkinan efek samping, seperti jaringan parut dan perubahan warna kulit. Kulit seperti itu bisa jadi tidak nyaman, jadi tanyakan dulu apa yang akan terjadi. Hal ini pun juga tergantung banyak pada keterampilan dan pengalaman profesional yang melakukannya, dermabrasi dapat membuat perbedaan besar. Efek samping, termasuk jaringan parut dan perubahan permanen pada warna kulit, juga dimungkinkan.

Ada beberapa cara untuk meminimalkan munculnya kerutan dan bahkan menghilangkannya, diantaranya yaitu:

1. Perawatan medis.

Ini adalah cara yang paling terbukti dan efektif untuk memperbaiki tanda-tanda penuaan seperti pigmentasi tidak merata, kekasaran, dan kerutan. Pada awalnya, obat-obatan ini menyebabkan kemerahan dan pengelupasan. Meskipun ini bisa tidak menyenangkan, perbaikan terjadi ketika pengelupasan berhenti.

2. Asam alfa-hidroksi.

ini adalah apa yang disebut asam buah dan termasuk asam glikolat dan laktat. Persiapan yang mengandung asam buah ini cukup aman dan menyebabkan tidak lebih dari iritasi ringan dan sementara. Peningkatan yang mereka hasilkan, bagaimanapun, relatif halus.

3. Antioksidan.


Ini termasuk vitamin A, C, dan E, serta beta-karoten. Produk yang mengandung antioksidan dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari meskipun Anda masih harus memakai tabir surya dan sedikit memperbaiki kerutan.

4. Pelembab.

Penggunaan pelembab ini untuk membuat kerutan akan lebih tersamarkan. Pelembab dapat mengurangi tampilan garis-garis halus. Namun pelembab tidak mampu menghilangkan garis-garis keriput secara permanen, karena pelembab hanya berguna untuk menyamarkan keriput.
 
5. Peeling asam glikolat.

Kulit yang dangkal ini dapat membuat perbedaan yang sangat kecil dalam intensitas kerutan halus.

Dokter dapat menggunakan laser untuk merangsang produksi kolagen kulit, yang membuat kulit naik. Ada berbagai jenis laser, dan Anda harus bertanya kepada dokter Anda tentang berapa banyak perawatan yang Anda butuhkan, berapa banyak waktu istirahat yang Anda butuhkan untuk kulit Anda untuk sembuh, dan segala resiko. Operasi plastik juga dapat mengencangkan wajah, pengencangan alis, dan operasi kecantikan lainnya membantu beberapa orang dapat terhindarkan dari kulit yang keriput.

Jika Anda berpikir untuk melakukan prosedur kosmetik, konsultasikan dengan dokter yang berpengalaman, tanyakan tentang resiko, manfaat, dan biaya yang harus Anda keluarkan untuk melakukan perawatan kecantikan tersebut. Diantara beberapa tips yang ada di atas pun juga akan membantu Anda untuk mengatasi kulit yang keriput.

No comments:
Write comments