Saturday, 28 July 2018

Rekomendasi Kendaraan Roda Dua Paling Irit Saat Ini yang Ada di Indonesia

Membahas mengenai dunia otomotif pastinya tidak terlepas dari kemajuan teknologi yang digunakan pada dunia kendaraan motor. Ya, banyak sekali model atau teknologi motor paling terbaru yang membuat masyarakat tertarik memiliki. Salah satu yang paling diminati adalah sistem fuel injection pada beberapa motor baru. Bukan tanpa alasan, orang yang memilih motor tersebut tentunya ingin pengeluaran biaya bahan bakar setiap harinya lebih kecil dari pada kendaraan tanpa sistem tersebut. 

Hasil gambar untuk Suzuki nex f1
 
Irit atau tidaknya bahan bakar pada motor itu bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya memang sistem yang digunakan. Bagi Anda yang mempunyai motor dengan daya konsumsi BBM rendah secara otomatis dapat membantu penghematan untuk keperluan yang lainnya. Bingung memilih motor mana saja yang irit? Berikut ini ada beberapa motor yang bisa Anda jadikan sebagai tunggangan irit dan terbaik yaitu:

  • Suzuki nex f1.

Untuk jenis pertama keluar dari produk Suzuki paling terbaru saat ini yaitu Suzuki nex F1. Bahkan keiritan bahan bakar yang digunakan pada motor ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah masuk rekor muri. Tentunya menjadi motor pertama di Indonesia yang mempunyai daya pakai BBM paling rendah jenis matic.

  • All new Honda scoopy.

Kedua ada keluaran dari Honda yang berhasil masuk deretan motor matic paling irit. Bagaimana tidak, untuk mencapai jarak sampai dengan 59 km menggunakan motor tersebut hanya memerlukan 1 liter bensin. Motor yang mempunyai kapasitas 110cc ini memang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan tercanggih.

  • All new Honda beat.

Teknologi idling yang ada pada motor satu ini membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit dari pada motor lainnya. Ini merupakan satu jenis motor yang bisa Anda pilih untuk menemani setiap harinya tanpa harus takut pengeluaran banyak. Untuk jarak lebih dari 50 km saja, beat hanya memerlukan bensin 1 liter.

  • Honda revo X.

Masih dari produk Honda yang berhasil menciptakan motor paling gesit dan tentunya ramah lingkungan karena irit. Tenaga yang dihasilkan cukup baik meskipun BBM yang digunakan sangat irit sekali.

  • Honda supra X 125.

Kendaraan terbaru yang belum lama ini dikeluarkan oleh Honda tersebut mempunyai kemampuan yang baik. Bukan hanya untuk bahan bakar yang irit tetapi mesin atau teknologi yang digunakannya sangat ampuh sekali.

Diatas merupakan beberapa jenis motor bebek ataupun matic yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Pada dasarnya memang hampir semua produk kendaraan roda dua paling terbaru saat ini sudah menggunakan mesin injeksi, jadi lebih irit sekali. Hal ini merupakan salah satu usaha untuk tetap membantu kondisi bahan bakar yang terus menipis persediaannya. Untuk informasi mengenai spesifikasi setiap motor lebih detail, bisa langsung kunjungi dealer terdekat.

No comments:
Write comments