Sunday, 17 June 2018

Long Distance Relationship, Siapa Takut? Inilah Tips Tepat untuk Menjaganya !

Hubungan jarak jauh antara pasangan baik bagi mereka yang sedang menjalin kasmaran ataupun telah terikat dalam sebuah rumah tangga, kerap kali menjadi sebuah momok besar yang menghantui pikiran para pelakunya. Namun tahukah Anda hubungan jarak jauh ataupun long distance relationship yang akan Anda hadapi bersama dengan pasangan, sebetulnya tidak akan jadi kendala yang berarti, jika kita mampu menyikapinya dengan baik, terlebih jika memang jarak jauh yang harus dihadapi tersebut, lebih dikarenakan karena berbagai hal yang nantinya akan memiliki pengaruh yang kuat bagi masa depan. Bagi Anda yang memang diharuskan menghadapi hubungan jarak jauh dengan pasangan berikut ini beberapa tips yang mungkin dapat Anda gunakan untuk dapat menjaga gara hubungan dapat tetap berjalan dengan harmonis. 
 

  • Komunikasi
Seiring dengan perkembangan teknologi terutama terkait dengan sistem komunikasi, kini hubungan jarak jauh tidak akan menjadi kendala yang berarti bagi Anda pasangan yang memang terpisah dengan jarak. Anda dapat memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut untuk dapat menjaga komunikasi dengan pasangan menjadi lebih baik. Selalu kabarkan keadaan Anda kepada pasangan setiap harinya dan ketika Anda memiliki waktu luang, agar nantinya Anda dan pasangan dapat memahami dan mengerti aktivitas yang harus dihadapi setiap hari. Manfaatkanlah fasilitas video call yang kini banyak tersedia, untuk melakukan komunikasi tatap muka dengan pasangan Anda.

  • Menguatkan rasa saling percaya dan keyakinan yang kuat
Bagi pasangan suami istri mungkin long distance relationship harus dilakukan, karena tuntutan pekerjaan ataupun kehidupan ekonomi, sehingga rasa kepercayaan satu sama lain akan lebih terjaga. Hal ini akan berbeda bagi mereka yang sedang memulai jalinan asmara, rasa curiga mungkin saja akan timbul pada diri masing-masing pasangan. Untuk menjaga kelanggengan hubungan jarak jauh, akan lebih disarankan bagi setiap pasangan agar dapat menghilangkan rasa curiga dan memupuk kepercayaan yang lebih pada pasangannya, sehingga keyakinan, bahwa pasangan Anda merupakan orang yang tepat untuk ditunggu pun akan muncul dengan sendirinya.

  • Selalu sharing dan berbagai hal dengan pasangan
Sharing ataupun berbagai cerita merupakan kunci bagi Anda yang memang harus menjalani hubungan jarak jauh untuk dapat menjalin komunikasi dengan lebih akrab. Berbagai cerita tentang segala sesuatu yang Anda hadapi dalam hari-hari Anda pun juga akan lebih membuat pasangan Anda mengetahui kegiatan yang Anda lakukan setiap harinya, sehingga pikiran negatif dan kecurigaan pun akan lenyap dengan sendirinya.

  • Selalu mengingat hari-hari penting dalam hubungan Anda
Mengucapkan selamat ulang tahun ataupun hari anniversary, mungkin oleh sebagai kalangan akan dianggap sebagai hal yang tidak penting. Namun bagi Anda yang memiliki hubungan jarak jauh, ucapan ini merupakan bentuk perhatian dan keseriusan Anda dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Dengan menjalankan berbagai tips diatas, diharapkan hubungan menjadi lebih dekat dan mesra.

No comments:
Write comments