Tuesday, 15 May 2018

Kiat Pilih Website Jual Mobil Baru yang Aman dan Terpercaya


Membeli mobil dapat dilakukan dengan cara konvensional ataupun dengan cara online. Informasi daftar harga mobil di tempat jual mobil baru menjadi salah satu patokan untuk membeli mobil tidak hanya secara offline namun juga secara online. Akan tetapi, membeli mobil terutama mobil bekas secara online memiliki kerugian dan keuntungan yang dapat Anda pertimbangkan. Kekurangan dan resiko terbesarnya adalah rawan terjadi penipuan sehingga kerugian yang Anda tanggung akan cukup besar hal ini disebabkan Anda tidak dapat melihat sendiri barang yang akan Anda beli.

Kiat Pilih Website Jual Mobil Baru yang Aman dan Terpercaya


Sedangkan, keunggulan membeli mobil lewat cara online, diantaranya yaitu:

  • Memiliki layanan yang lengkap dan salah satunya adalah keramahan dari pihak penjualnya.
  • Terdapat spesifikasi yang lebih lengkap yang dapat dilihat secara langsung dibandingkan dengan membeli mobil lewat cara offline atau konvensional.
  • Tidak ada tawar menawar yang akan lebih cocok untuk Anda yang malas atau kurang begitu suka untuk melakukan tawar menawar ketika Anda membelinya di dealer.
  • Lebih hemat tenaga dan waktu karena Anda dapat membelinya kapan saja dan dimana saja selama Anda memiliki jaringan koneksi internet.

Sebelum Anda membeli mobil secara online, pilih tempat atau website online yang aman untuk dikunjungi. Untuk memilih website yang aman, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  • Perhatikan alamatnya. Website yang aman memiliki domain yang diawali dengan https://.
  • Cek ada tidaknya alamat atau kontak yang bisa dihubungi ketika Anda akan, sedang atau setelah membeli mobil dari website tersebut.
  • Cek cara pembelian, pembayaran dan pengembalian mobil untuk menghindari kesalahpahaman dan penipuan saat melakukan transaksi atau setelah memperoleh mobil yang Anda beli di situs tersebut.
  • Hindari untuk memilih website yang menggunakan nomor rekening pribadi.

Setelah Anda memperoleh informasi mengenai website mana saja yang kira-kira aman dan cocok digunakan untuk melakukan transaksi jual beli mobil maka Anda harus melihat daftar harga mobil. Masing-masing website memiliki ketentuan dan harga tersendiri untuk mobil yang dijual baik jenis mobil baru ataupun mobil bekas. Anda dapat melihat daftar harga dari kendaraan roda empat tersebut kemudian membandingkannya dari 1 website ke website yang lainnya sehingga dapat memperoleh harga yang tepat yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Anda bisa langsung mengeceknya di Seva.id. Di tempat ini, Anda bisa memilih apakah akan membeli mobil MPV atau jenis lainnya dengan harga yang terjangkau. Di Seva.id, Anda juga bisa memperkirakan berapa angsuran yang harus dikeluarkan dengan menggunakan kalkulator kredit. Jadi, tunggu apalagi, beli mobil online terpercaya di tempat jual mobil baru ya di Seva.id! Untuk lebih lanjutnya, silahkan hubungi CS Seva.id.

No comments:
Write comments