Tuesday, 22 May 2018

Fujifilm XA2 Mirrorless Trendy yang Cocok untuk Hobi Fotografi

Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi dan selalu ingin untuk mengabadikan berbagai moment yang dilalui menggunakan jepretan kamera, pastinya tak akan puas jika hanya memakai kamera handphone saja yang terbatas pengaturannya. Kini di era digital, kebutuhan hobi fotografi Anda bisa terpenuhi dengan lebih baik menggunakan kamera yang sesungguhnya. Kamera yang sering digunakan penghobi fotografi yaitu kamera dslr memang memiliki harga yang mahal, namun bukan berarti Anda tak bisa memiliki hasil foto yang sebagus menggunakan dslr karena kini ada kamera mirrorless yang juga memiliki kualitas gambar sepadan. Salah satu contoh seri kamera mirrorless yang beredar dan memiliki kualitas baik adalah Fuji XA2.

Fujifilm merupakan merk kamera yang telah lama beredar di Indonesia bahkan sejak penggunaan kamera roll film. Dari dahulu, kualitas kamera dari Fujifilm bisa diandalkan untuk berbagai penggunaan baik luar ruangan maupun di dalam ruangan. Kini di era digital, Fujifilm tak mau ketinggalan dalam mengeluarkan produk kamera dslr dan mirrorlessnya. Kini salah satu kamera mirrorless dari Fujifilm yaitu seri XA2 sudah bisa Anda miliki dengan pembelian secara langsung di gerai Fujifilm terdekat ataupun di situs belanja online terpercaya. Bagi Anda yang penasaran bagaimana spesifikasi yang dimiliki seri mirrorless ini, berikut uraian lengkap beserta kisaran harganya.

Fujifilm XA2 Mirrorless Trendy yang Cocok untuk Hobi Fotografi
Termasuk kamera digital baru dari Fujifilm yang menggunakan design kompak serta minimalis. XA2 menggunakan kamera dari Fujifilm dengan resolusi 16 mp dengan format APS-C yang dilengkapi fitur primary control filter. Rentang ISO yang bisa digunakan adalah 100 hingga 25600 unit untuk memungkinkan Anda memotret di segala suasana dengan baik. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh seri Fujifilm XA2 yang perlu Anda ketahui:


 Memiliki fitur bidikan standar (P,A,S,M).
 Memiliki mode bidikan otomatis SR+.
 Pemotretan mode pemandangan.
 Pemotretan mode filter.

Seri ini juga lebih friendly untuk penggunaan oleh pemula di dunia digital. Tak seperti kamera lainnya, XA2 dari Fujifilm memiliki fokus yang sangat terang. Bagi Anda yang ingin memotret serial, seri ini memiliki kecepatan 5,6 frame per detik dengan autofocus yang telah dirancang secara otomatis. Untuk hasil outputnya, kamera ini dapat menghasilkan file foto dengan ekstensi JPEG dan RAW sehingga bisa Anda atur mana yang paling baik dan sesuai dengan kondisi pemotretan yang dilakukan.

Selain untuk memotret, kamera digital mirrorless ini juga bisa dipakai untuk merekam video dengan resolusi 1920 x 1080 atau full HD dengan kecepatan 30 fps. Sangat mengesankan hasil rekaman video yang diambil dengan seri ini karena baik secara visual maupun audio XA2 bisa memberikan yang maksimal pada penggunanya. Dengan fitur perekam video ini, Anda bisa menggunakannya untuk membuat Vlog setiap hari.

Dengan berbagai kelebihan dan spesifikasi di atas, seri Fujifilm XA2 ini dijual dengan harga Rp. 6 jutaan. Angka yang sepadan untuk sebuah teknologi maksimal di dunia fotografi. Dengan nominal tersebut Anda akan memiliki kamera yang kompak, ringan dan bisa diandalkan untuk melakukan pemotretan sehari-hari hingga komersil serta merekam berbagai aktifitas dengan kualitas full HD. Untuk pembeliannya, Anda bisa langsung datang ke gerai Fujifilm yang banyak dibuka di berbagai kota besar atau di toko kamera umum seperti di pusat perbelanjaan. Namun jika Anda ingin cara pembelian yang lebih mudah, lakukan pemesanan di situs belanja online terpercaya.

No comments:
Write comments