Tuesday, 27 March 2018

Simak Panduan Tepat Membeli Gopro Hero 4 Agar Tidak Kecewa

Sekarang ini spesifikasi kamera memang jauh lebih canggih dibandingkan sebelum-sebelumnya yang hanya bisa dipakai untuk mengambil gambar atau merekam video saja. Kamera masa kini lebih banyak ditawarkan untuk para traveler atau petualang, dimana produknya tak hanya memiliki kemampuan abadikan gambar atau video saja, melainkan juga bisa digunakan di berbagai macam kondisi dengan ukuran yang praktis. Diantaranya dikenal juga dengan nama kamera aksi atau action camera, tentunya tak begitu asing dengan produk yang satu ini bukan. Pelopornya sendiri adalah Gopro yang menciptakan produk kamera kecil nan multifungsi. Sekarang brand tersebut juga menghadirkan seri terbaru yaitu Gopro Hero 4.

Seri ini pastinya tak kalah jika dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya, produk yang dibekali dengan kemampuan ekstra tersebut untuk merekam video di berbagai macam kondisi bisa dengan mudah dijumpai di pasaran Indonesia. Harganya sendiri juga tergolong murah jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang begitu mumpuni. Tak heran jika seandainya banyak konsumen yang menjadikannya sebagai pilihan.

Gopro Hero 4 ini merupakan produk kamera aksi yang dijual dengan harga 6 jutaan rupiah, di pasaran sendiri selain mendapatkannya secara langsung, maka nantinya Anda juga bisa mendapatkan produk tersebut secara online lewat beberapa situs pembelian. Jika nilai tersebut masih terlalu mahal, maka jangan khawatir, Anda bisa menyiasatinya dengan membeli seri second yang dijual dengan harga lebih murah. Agar tak kecewa dengan barangnya, maka berikut ini juga ada beberapa tips membeli kamera Gopro bekas tersebut, yaitu:

Simak Panduan Tepat Membeli Gopro Hero 4 Agar Tidak Kecewa


1. Utamakan membeli dari tangan pertama, atau orang pertama yang menjual produk tersebut, ada beberapa keuntungan membeli langsung dari pemiliknya, diantaranya adalah harganya lebih murah, selain itu Anda juga bisa bertanya-tanya mengenai riwayat produk tersebut, karena mereka pasti akan lebih tau.
2. Manfaatkan situ jual beli online barang bekas, kini dengan hadirnya situs-situs seperti ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda, cari barang second seperti apapun kondisinya kian mudah hanya dengan memanfaatkan fasilitas internet, konsumen nantinya juga tak akan tertipu jika seandainya mereka bisa diajak transaksi secara COD atau bertemu secara langsung untuk melihat barang dan melakukan pembayaran.
3. Cek kondisi fisiknya secara langsung, karena ukurannya yang terbilang kecil dibandingkan dengan produk kamera digital pada umumnya, maka konsumen yang harus lebih jeli dalam melakukan pengecekan kondisinya, mulai dari berbagai segi pastikan tidak ada lecet yang serius, wajar memang jika ada goresan-goresan halus, hanya saja jangan sampai goresan tersebut ada di bagian lensanya, karena ini adalah bagian yang sangat vital untuk sebuah kamera.
4. Coba secara langsung untuk melihat kualitas gambarnya, sangat penting bagi Anda untuk mencoba mengambil gambar dengan menggunakan produk tersebut secara langsung, sehingga tau bagaimana kualitasnya, apakah masih sama seperti baru atau tidak. Setiap komponen hendaknya juga dicoba untuk mengetahui apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.
5. Cek kelengkapan produk disertai dengan boxnya, sama halnya membeli sebuah smartphone, maka membeli sebuah kamera juga dibekali dengan satu box yang diisi berbagai macam komponen pelengkap, layaknya charger, baterai, USB dan sejenisnya. Pastikan semua komponen tersebut ada.

Untuk harga pasaran produk Gopro Hero 4 ini sendiri juga terbilang murah sampai dengan 4 jutaan rupiah, bahkan jika Anda menemukan penjual yang tepat bisa mendapatkan dengan nilai 3 jutaan saja.

No comments:
Write comments