Saturday, 24 March 2018

Inilah Model HP Terbaru dengan Kamera Depan 13 MP

Apakah Anda kurang puas dengan handphone yang memiliki resolusi 20 MP. Jika Anda merupakan pecinta selfie, pasti Anda menginginkan kamera depan yang memiliki resolusi tinggi bukan? Lantas, apakah ada handphone selfie yang memiliki resolusi tinggi? bukan hanya mengandalkan kamera depan, beberapa handphone di bawah ini juga memiliki performa yang begitu baik di pasaran. Berikut berbagai macam pilihan model HP terbaru yang bisa Anda pilih.


Pertama, Sony Xperia XZ Premium. Sony Xperia XZ Premium ini memiliki resolusi kamera 13 MP dan kamera belakang yang berukuran 19 MP. Bukan hanya itu, bahkan Sony Xperia XZ Premium memiliki SoC Snapdragon 835, Octa-core dan GPU Adreno 540. Bukan hanya jepretan kamera unggulan yang dimiliki, namun Sony Xperia XZ Premium mempunyai layar dengan ukuran 5,46 inch dengan lapis corning gorilla glass dan RAM yang berukuran 4 GB serta ROM 64 GB. Sony Xperia XZ Premium ini bisa memanjakan Anda, penggunanya pun memiliki fitur fast charging dan fingerprint. Meskipun memiliki harga yang mahal, namun Sony Xperia XZ Premium juga memberikan spesifikasi unggulan yang dimiliki. Sony Xperia XZ Premium memiliki harga Rp 10 jutaan.

Kedua, Sony Xperia XZs. Model HP terbaru ini memiliki harga Rp 9 jutaan. Sony Xperia XZs merupakan salah satu gadget berkamera depan 13 MP dan begitu baik. pasalnya HP yang berasal dari Jepang ini dengan resolusi bukan hanya 13 MP namun 19 MP. Bukan hanya sampai di sini saja, Sony Xperia XZs juga memiliki SoC Snapdragon 820 dan kombinasi Adreno 530 di RAM. Penggunanya juga akan puas menghindari dari lag karena Sony Xperia XZs memiliki kapasitas 4 GB. Anda juga bisa menyimpan data dengan memori internal berkapasitas 32/64 GB.

Ketiga, ZTE Blade V8. ZTE adalah vendor yang berasal dari Tiongkok. Sepertinya ZTE juga ingin memuaskan penggunanya. ZTE Blade V8 memiliki kamera depan dengan ukuran 13 MP. Untuk bagian mesin HP ini, ZTE Blade V8 bisa dikatakan begitu baik untuk smartphone. dengan SoC Snapdragon 435 serta GPU Adreno 505 menjadi kombinasi yang baik untuk mengatasi masalah lag. Bukan hanya itu, namun ZTE Blade V8 ini memiliki ukuran RAM yang cukup besar. Terdapat 2 pilihan RAM di dalamnya yakni 2 dan 3 GM. Anda bisa memilih RAM yang sesuai dengan keinginan Anda.

Keempat, ZTE Axon 7 Max. ZTE juga memunculkan tipe ZTE Axon 7 Max. ZTE Axon 7 Max akan sangat memanjakan para penggunanya yang gemar melakukan foto selfie. ZTE Axon 7 Max memiliki ukuran 13 MP. Bukan hanya itu, ZTE Axon 7 Max juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar untuk ukuran smartphone. ZTE Axon 7 Max memiliki baterai yang berukuran 4100 MAH. Tidak perlu cemas, walaupun kapasitas baterainya besar, Anda tidak akan menunggu lama untuk melakukan proses charging.

Terakhir, ASUS Zenfone 3 Zoom. ASUS Zenfone 3 Zoom memiliki kamera depan 13 MP dan kamera belakang yang berukuran 12 MP. Setelah puas melihat kameranya, ASUS Zenfone 3 Zoom juga memiliki keunggulan lain seperti kapasitas baterai yang begitu besar, yakni mencapai 5000 MAH. Kapasitas baterai yang besar ini juga menjadi keunggulan ASUS Zenfone 3 Zoom ini. bahkan pengguna ASUS Zenfone 3 Zoom dapat menikmati berbagai fitur modern. Jadi, tidak bingung memilih model HP terbaru lagi bukan?

No comments:
Write comments