Friday, 9 March 2018

Beberapa Pilihan Harga Lensa Nikon Lengkap dengan Spesifikasinya

Kamera merupakan alat yang digunakan untuk memotret, merekam video, dan masih banyak lagi. Ada banyak jenis kamera yang ada, dari kamera handphone, kamera digital, handycam, kamera aksi, dan masih banyak jenis kamera lainnya termasuk kamera profesional seperti DSLR dan SLR. Salah satu kamera profesional yang bisa dipilih adalah dari merek Nikon yang merupakan merek kamera terbaik. Kamera mempunyai harga yang beragam tergantung dengan jenis dan juga lensa yang digunakan. Lensa kamera tersebut digunakan untuk dapat membubuhkan banyak fitur di kamera sehingga dibutuhkan untuk para pecinta fotografi. Adapun beberapa pilihan lensa Nikon yang bisa dipilih oleh masyarakat misalnya adalah:


  • Lensa Zoom Nikon AF-S 18-105mm
Merupakan jenis lensa pertama yang bisa dipilih dan merupakan salah satu lensa favorit masyarakat. Jenis ini mempunyai panjang fokal untuk lensa yang sangat jauh sehingga bisa untuk mendapatkan gambar jarak jauh dengan hasil yang lebih bagus. Jenis lensa ini sendiri sangat cocok untuk seseorang yang senang jalan-jalan dan fotografi. Untuk rentang lensanya adalah 27 hingga 157 mm dan bisa untuk memformatnya menggunakan full frame. Jenis ini juga mempunyai fitur VR sehingga bisa untuk meredam getaran ketika akan memotret serta mempunyai kualitas foto yang dihasilkan akan lebih tajam dan bagus. Untuk harga lensa jenis ini sendiri adalah 3,7 jutaan rupiah.

  • Lensa Zoom Nikon AF-S 55-200mm
Merupakan pilihan lensa Nikon kedua dari merek terkena ini. Jenis ini adalah lensa tele yang sering digunakan oleh para fotografer profesional. Tipe ini akan menghasilkan foto seperti hasil dari profesional sehingga akan sangat membantu untuk pekerjaan yang dibidang foto atau juga yang senang dengan fotografi pada umumnya. Jenis ini mempunyai banyak fitur dari VR, elemen lensa ED, dan lainnya yang akan membuat foto menjadi bagus dengan kualitas yang maksimal. Untuk harga jenis ini adalah sebesar 3,3 jutaan rupiah saja.

  • Lensa Zoom Nikon AF-S 18-200m
Merupakan jenis lensa yang bisa memperbesar gambar hingga 11x. Jenis ini mempunyai fleksibilitas dengan lensa fokal yang lebar dan panjang. Untuk ukurannya adalah 18 mm sampai 200mm sehingga bisa mendapatkan gambar dari jarak yang jauh dengan hasil yang maksimal. Jenis kamera ini sangat bagus untuk dibawa jalan-jalan dan penggemar fotografi yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk jenis ini dihargai sebesar 8,8 jutaan rupiah yang memang mahal mengingat hasil foto yang bisa didapatkan oleh jenis ini.

  • Lensa Zoom Nikon AF-S 55-300mm
Merupakan lensa dari Nikon yang mempunyai harga sebesar 4 jutaan rupiah saja. Jenis ini mempunyai zoom hingga ukuran 55-200 yang sebenarnya kurang jauh. Sehingga cocok untuk penggemar fotografi yang tidak ingin mengambil gambar terlalu jauh. Lensa ini memang cukup murah karena mempunyai jarak fokal yang tidak terlalu jauh daripada jenis lensa yang lainnya.

  • Lenza Zoom Nikon AF-S 18-300mm
Adalah pilihan lensa Nikon yang mempunyai harga cukup mahal dibandingkan jenis sebelumnya. Dimana untuk harga lensa ini adalah sebesar 12 jutaan rupiah dengan banyak fitur yang menarik. Jenis ini mempunyai panjang fokal yang jauh yaitu hingga 300mm bahkan untuk full frame bisa mencapai 450mm. Jenis ini mempunyai banyak fitur yang bisa didapatkan yaitu 3 elemen lensa yang ada yaitu lensa Aspeherical dan akan mendapatkan gambar fotografi yang bagus.

No comments:
Write comments