Monday, 12 February 2018

Mengulas Tentang Kembali Trendnya Kamera Polaroid di Kalangan Anak Muda

Kamera sekarang ini menjadi produk teknologi yang banyak dicari selain smartphone. Hal ini seiring dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap fotografi baik untuk pekerjaan maupun sebagai hobi. Hobi fotografi ini membuat berbagai jenis kamera kembali marak digunakan khususnya kamera digital yang bisa menghasilkan foto dengan gaya artistik berkelas. Akan tetapi ternyata bukan hanya kamera digital yang super mahal saja yang banyak diminati namun juga kamera Polaroid yang merupakan jenis kamera masa lalu dimana langsung bisa memberikan hasil jepretan dalam waktu singkat.

Kamera instan merupakan sebutan lain untuk jenis kamera ini karena bisa memberikan Anda hasil langsung dalam waktu yang singkat. Meski dengan menggunakan smartphone, kini orang sudah bisa mengabadikan moment indah, namun perbedaan kepuasan karena dengan Polaroid kamera Anda bisa memegang hasil jepretan tersebut menjadi sebuah point positif yang berarti. Meski hasilnya kecil namun dicetak menggunakan kertas yang lebih tebal dan unik karena sisi kunonya justru menjadikan kamera ini kini menjadi trend kembali.

Mengulas Tentang Kembali Trendnya Kamera Polaroid di Kalangan Anak Muda


Selain karena hal diatas, penggunaan kembali kamera instan ini juga dikarenakan kini produsen kamera memproduksi kembali kamera instan ini dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan kamera digital. Kamera instan dijual dengan harga kisaran Rp. 900an ribu dan untuk kertas cetaknya dijual dengan harga Rp. 200 ribu untuk 20 lembar kertas Polaroid.

Tak seperti kamera digital yang tampil dengan bentuk sanggar dan garang, kamera instan ini tampil dalam bentuk yang mini dan lucu dengan warna-warna pastel. Pilihan warna ala girly akan banyak Anda temukan di berbagai merk kamera instan seperti:

Pink.
Biru.
Kuning.
Hijau muda.
Putih.

Tetapi jika Anda adalah pria atau wanita dewasa yang ingin tampilan kamera instannya lebih formal, Anda juga bisa memilih kamera instan berwarna hitam atau coklat.

Vendor kamera internasional terkemukalah yang bermain dalam pasar kamera instan ini sehingga Anda tak perlu khawatir akan kualitas kamera tersebut. Akan tetapi ada juga vendor kamera baru yang ikut memproduksi dan meramaikan pasaran kamera instan sehingga range harga semakin lebar. Tak seperti kamera dslr atau kamera digital lainnya, tak banyak tombol yang perlu dipelajari dalam kamera instan in sehingga bisa langsung digunakan oleh siapa saja yang memilikinya untuk mengabadikan berbagai moment menarik.

Karena kamera Polaroid tak memiliki memory card seperti pada kamera digital, maka untuk menyimpan foto Anda harus memiliki stok kertas Polaroid di dalamnya. Saat akan bepergian dengan kamera ini, jangan lupa membeli stok kertas Polaroid sehingga berbagai moment menarik bisa diabadikan secara langsung dan cepat. Jenis kamera ini juga cocok digunakan untuk jasa foto do berbagai tempat wisata karena bisa dicetak dengan cepat tanpa membutuhkan peralatan lainnya.

No comments:
Write comments