Friday, 24 November 2017

Macam - Macam Mainan My Little Pony yang Cocok Untuk Anak

Seperti yang Kita tahu, ada banyak kartun animasi yang disukai oleh anak-anak. Salah satu contohnya yaitu kartun My Little Pony yang mengisahkan tentang sekumpulan kuda ajaib yang memiliki kekuatan elemen yang berbeda. Tingginya minat dan antusias anak-anak terhadap kartun My Little Pony membuat aneka macam mainan berbentuk karakter yang ada di dalam cerita dijual di mana-mana. Mainan Little Pony dengan bentuk Twilight Sparkle, Pinkie Pie, Rainbow Dash, Fluttershy, Applejack, Rarity dan lain sebagainya diburu banyak orang. Berbagai toko mainan secara online maupun offline menjual aneka macam mainan yang sangat lucu dan menggemaskan.

Anda dapat membeli mainan My Little Pony sesuai karakter yang disukai anak. Mainan tersebut tersedia dalam berbagai macam pilihan ukuran. Anda dapat memilih mainan yang cocok dengan ukuran yang tepat berdasarkan usia anak atau pertimbangan lainnya sehingga mainan dari kartun yang disukai anak bisa dimainkan di rumah. Saat ini, ada banyak pilihan mainan My Little Pony yang dijual di berbagai toko mainan anak-anak. Berikut ini beberapa jenis mainan My Little Pony yang banyak dijual di pasaran, antara lain:

1. Action figure My Little Pony. 
 
Mainan action figure My Little Pony dalam bentuk karakter Mane 6 dan tokoh lainnya banyak dijual di berbagai toko mainan. Action figure tersebut dijual dalam aneka macam pilihan ukuran. Biasanya, action figure My Little Pony berbahan plastik dengan tingkat kekuatan yang berbeda-beda. Dalam satu paket mainan, terdapat beberapa karakter bentuk di dalamnya. Selain itu, action figure My Little Pony juga dijual secara terpisah sehingga Anda bisa memilih action figure yang diinginkan sesuai karakter yang disukai anak. Kisaran harga action figure My Little Pony sangat beragam, tergantung jumlah karakter dan ukurannya.
 
2. Figure dan aksesoris My Little Pony. 
 
Selain dijual satuan atau paket action figure secara lengkap, ada juga mainan Little Pony yang dijual dengan aksesorisnya. Mainan My Little Pony ditawarkan satu paket dengan aksesoris yang menggambarkan masing-masing karakter tokoh dalam cerita. Aksesoris tersebut berupa topi, sisir dan lain sebagainya. Jadi, anak-anak dapat memainkan mainan My Little Pony tersebut sesuai keinginan. Semakin banyak aksesoris yang didapatkan, semakin seru pula permainannya.

3. Mainan My Little Pony berlampu dan bersuara. 
 
Salah satu mainan lainnya yang banyak dijual di pasaran ialah mainan My Little Pony yang dilengkapi dengan lampu dan suara. Ukuran mainan ini cukup besar sehingga sangat puas bila dimainkan oleh anak-anak. Adanya fitur suara, musik dan lampu pada mainan menambah daya tarik mainan My Little Pony di mata anak-anak. Fitur tersebut juga dapat dimanfaatkan supaya mainan anak menjadi lebih interaktif dan berkesan. Untuk mainan My Little Pony yang disertai fitur lampu, musik atau suara, kisaran harganya sekitar 60 hingga 150 ribu rupiah, tergantung bentuk dan ukurannya.

Selain dalam bentuk mainan Little Pony, berbagai jenis aksesoris sekolah seperti tas, sepatu, alat tulis dan lainnya bernuansa My Little Pony juga banyak dijual di pasaran. Ada juga boneka, tempat makan, tempat minum hingga jaket dan sprei dengan nuansa My Little Pony yang lucu dan disukai anak-anak. Anda dapat membeli berbagai macam mainan, aksesoris ataupun benda lainnya yang bernuansa My Little Pony sebagai hadiah ulang tahun ataupun kejutan. Tentu saja, anak-anak akan merasa senang dan bahagia memperoleh mainan dengan bentuk karakter kartun yang disukainya.

No comments:
Write comments