Wednesday, 1 November 2017

4 Tips Berburu Produk Paling Murah di Hari Belanja Online Nasional 2017

Ketika hari belanja online nasional 2017 tiba maka dijamin keinginan untuk belanja online akan meningkat setelah melirik diskon yang disediakan. Selama harbolnas ini biasanya ada banyak atau malah semua toko online di tanah air meramaikannya, entah yang membuka lapak di marketplace maupun di media sosial. Berhubung diskon yang diberikan tinggi tentunya tidak keliru apabila belanja produk dalam jumlah lebih banyak dari biasanya, toh budget yang dikeluarkan tidak akan berbeda jauh. Namun, pastikan belanja ini tetap terkontrol supaya tidak boros. 

Berburu Produk Murah di Tengah Harbolnas 

Hari Belanja Online Nasional 2017


Meskipun diskon berlimpah ruah dan disediakan oleh semua toko online, nyatanya masih saja ditemukan perbedaan harga yang mencolok. Membantu memperoleh harga yang benar-benar murah maka lakukan beberapa tips berikut ini: 

- Kunjungi toko online yang dikenal murah, 
Pesta diskon di harbolnas dijamin akan diramaikan oleh semua toko online di tanah air, supaya benar-benar belanja hemat. Prioritaskan untuk mengunjungi toko online yang selama ini dikenal memberikan harga termurah. Entah toko online personal atau situs marketplace, kalau hari biasa paling murah maka saat harbolnas pun akan memberi harga termurah pula. 

- Bandingkan nilai diskon di berbagai tempat belanja, 
Sebelum melakukan order dan sampai ke tahan pembayaran, alangkah baiknya sudah membandingkan nilai diskon. Diskon paling besar tentu menjamin produk yang dijual akan paling murah namun cek pula hasil harga usai dipotong diskon. Membandingkan harga selalu menjadi cara terbaik untuk memperoleh harga termurah sehingga wajib untuk dilakukan. Kalau sudah mengetahui harga di beberapa situs belanja online maka dijamin tidak akan mengambil produk yang lebih mahal. 

- Baca baik-baik ketentuan promo diskonnya, 
Diskon memang bisa membantu menurunkan harga berbagai produk yang diberi label rabat tersebut. Namun di dalamnya tentu akan ada ketentuan, maka jangan asal memasukan produk ke keranjang belanja. Bisa jadi ketentuan ini menentukan apakah diskon akan diberikan atau malah sebaliknya. Misal, diskon hanya diberlakukan ketika transaksi belanja sudah menyentuh angka tertentu. Kalau tidak dibaca dulu ketentuannya dan asal belanja alih-alih menjadi hemat yang ada malah kaget belanja yang dilakukan menelan banyak biaya. 

- Bandingkan dengan beban biaya pengiriman, 
Asal belanja online tentu akan memperbesar resiko menjadi boros, sebab meskipun harga yang dijumpai lebih murah. Namun kalau ditambahkan dengan biaya pengiriman bisa jadi malah lebih mahal dibanding toko online di situs sebelah. Nah, pernahkah Anda mengalaminya langsung? Tentunya membuat kecewa, maka tengok dulu beban biaya pengirimannya untuk memastikan harga produk yang dibeli memang sudah yang paling murah. Pilih toko online dengan ongkir terendah sehingga belanja banyak pun di hari belanja online nasional 2017 tersebut tidak berakhir boros. 

No comments:
Write comments