Friday, 20 October 2017

Promo Harbolnas Hadir Kembali, Sudah Siapkah Anda?

Apa yang akan Anda lakukan ketika Desember datang? Mungkin ada yang sudah merencanakan untuk habiskan akhir tahun dengan keluarga, liburan ke luar negeri atau hal lainnya. Namun perlu diketahui juga ketika Desember tiba, maka akan ada hari spesial juga yang datang. Tak hanya Natal, karena tanggal 12 Desember akan ada Promo Harbolnas. Mungkin beberapa dari Anda belum mengetahui tentang hari tersebut. Hari Belanja Online Nasional adalah hari spesial yang diadakan setiap tahun sejak 2012 lalu untuk mengedukasi lebih dalam ke masyarakat luas terkait adanya sistem belanja online.

Di event Hari Belanja Online Nasional ini, Anda jangan kaget karena bisa menemukan banyak sekali promo dan diskon yang besar-besaran. Event ini biasanya diikuti oleh ratusan toko dan situs belanja online di seluruh Indonesia dalam memberikan penawaran luar biasa banyak kepada para konsumennya. Para pelanggan setia pembelanjaan online di Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai macam promo mulai dari gratis ongkir, diskon hingga 90% pada produk tertentu hingga promo menarik lainnya sehingga Anda tidak akan rugi memanfaatkan kesempatan ini.

Lalu apa saja hal yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi even besar Promo Harbolnas ini? Berikut ini beberapa tipsnya:



1. Lihat tabungan
Hal yang pertama dan wajib untuk Anda cek adalah tentang jumlah tabungan yang Anda punya. Setelah mengetahui jumlah tabungannya, selanjutnya Anda bisa menentukan target angka untuk pembelanjaan tersebut. Target ini akan menjadi hal penting sehingga Anda mengetahui batas terkait seberapa besar uang yang akan dihabiskan demi belanja di hari spesial ini. Lalu pastikan untuk tertib dan disiplin dalam mentaati aturan tabungan yang Anda miliki ini. Dengan begitu Anda tidak akan kehabisan tabungan nantinya.

2. Bangun lebih pagi
Apa hubungannya belanja dengan bangun lebih pagi? Ada! Anda jangan sampai heran jika ketika Hari Belanja Online Nasional tiba, maka traffic pada situs belanja online akan sibuk sehingga transaksi Anda tertunda, gagal atau bahkan Anda tidak akan bisa mengakses situs terkait. Oleh karena itu baiknya Anda bangun lebih pagi ketika dini hari dan mulailah untuk mengecek produk yang ingin Anda beli. Terkadang banyak juga toko online yang tidak menyediakan stok banyak sehingga Anda perlu bergerak cepat.

3. Waspadai harga
Even Hari Belanja Online Nasional kerapkali diwarnai oleh kecurangan dari para toko online yang tidak jujur sehingga para konsumen perlu lebih waspada. Di momen ini banyak toko online berusaha untuk bisa menarik perhatian pembeli dengan banyak cara. Oleh karena itu, waspadai hal ini dengan melihat harga dan spesifikasinya. Jika harga terlalu murah dibanding harga pasaran, maka Anda perlu mengkonfirmasi kembali akan produk yang akan Anda beli itu.

4. PC vs smartphone
Jika Anda ingin berbelanja dengan lebih cepat, maka ada baiknya jika memilih menggunakan PC dibanding dengan smartphone. Hal ini lantaran smartphone layarnya terbatas dan menunya pun terbatas ketika membuka situs. Anda juga kurang bisa membuka beberapa page dalam satu waktu sehingga Anda tidak akan bisa berburu barang secara maksimal. Untuk itu lebih baik menggunakan PC sehingga Anda bisa lebih bebas dalam membuka tab baru dan page yang banyak sehingga dapat melakukan pengecekan ke beberapa toko online meski hanya dalam satu waktu saja.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan selama memanfaatkan Promo Harbolnas. Kini Hari Belanja Online Nasional 2017 segera tiba, jadi siapkan keuangan yang cukup agar puas belanja!

No comments:
Write comments