Monday, 18 September 2017

Harga Kamera DSLR 2 Jutaan dengan Hasil Jepretan Jernih dan Zoom Maksimal

Kamera DSLR memang menjadi primadona di kalangan pecinta dunia fotografi. Hal ini tentu sangat beralasan mengingat kamera DSLR sendiri memiliki kualitas sempurna dalam menghasilkan foto dan gambar. Namun seiring dengan banyaknya fitur dan kecanggihan yang ada pada teknologinya tentu menjadikan harga kamera DSLR menjadi meroket mahal. Tentunya hal ini akan menjadi kesulitan tersendiri jika hanya memiliki anggaran yang pas-pasan. Namun tenang saja, karena kini beberapa vendor juga banyak yang mengeluarkan kamera dengan harga yang tidak terlalu tinggi yaitu di kisaran 2 jutaan saja.

Jika dipukul rata, harga untuk kamera DSLR masa kini rata-rata adalah sekitar 4 hingga 5 jutaan. Namun kini sudah ada harga kamera yang sekitar 2 jutaan saja. Pasti pertanyaan pertama yang ada di benak adalah kualitas dari kamera itu sendiri. Tetapi tenang karena semua vendor sudah mempertimbangkan dengan matang sehingga meski harganya hanya 2 jutaan, kamera ini tetap memiliki kualitas jepretan baik. Oleh karena itu, berikut ini beberapa rekomendasi kamera yang bisa Anda pilih:

Harga Kamera DSLR


1. Nikon Coolpix L840
Yang pertama ada kamera dari Nikon yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.650.000 saja. Nikon Coolpix L840 ini memiliki spesifikasi cukup baik dimana sudah ada 38x optical zoom di dalamnya. Selain itu hasil gambarnya juga akan jernih karena lensa yang tertanam di dalamnya sebesar 16 MP. Anda juga akan bisa menggunakannya untuk membuat video berkualitas Full HD. Lensa NIKKOR yang ditambahkan pada kamera ini menjadikan kemampuan dalam optical zoom semakin maksimal dan gambar pun akan lebih mendetail.

2. Sony DSC-H300
Selanjutnya ada juga kamera 2 jutaan yang datang dari Sony dengan seri DSC-H300. Harga kamera DSLR ini tepatnya adalah 2,3 juta. Sudah tersemat di dalamnya lensa dengan kekuatan hingga 20 MP dan mampu melakukan optical zoom sampai 35x. Tak hanya itu, banyak juga fitur pelengkap lainnya mulai dari 360 Sweep Panorama, Smile Shutter, hingga Party Mode sehingga Anda akan merasakan pengalaman berbeda ketika memotret.

3. Olympus SP-810UZ
Selanjutnya ada vendor kamera yang sudah berpuluh tahun ada yaitu Olympus dengan mengeluarkan Olympus SP-810UZ. Sudah tersemat layar 3 inchi untuk mendukung penggunanya serta kamera sensor CCD 14 Pixel. Selain itu, masih ada tambahan berupa auto fokus dengan CCD Contrast Detection yang mampu menyempurnakan hasil dari foto yang diperolehnya. Dibekali dengan optical zoom sebesar 36x menjadikan harga 2,9 juta sepadan untuk membawa pulang kamera ini.

4. Fujifilm Finepix SL310
Kekuatan lensa yang ada pada Fujifilm Finepix SL310 ini adalah sebesar 14.1 MP dan mampu melakukan 30x optical zoom. Layar 3 inchi sudah mampu memberikan kenyamanan pada para pengguna. Anda pun bisa membuat video dengan hasil HD Video berkualitas HD. Dengan baterai Lithium yang tertanam di dalamnya menjadikan kamera ini sangat awet. Harganya yang hanya 2,4 juta pun menjadikan Fujifilm ini laris di pasaran.

Itulah beberapa rekomendasi kamera DSLR dengan harga hanya 2 jutaan saja. Harga kamera DSLR tersebut bisa berbeda-beda di toko karena mereka juga mengambil keuntungan. Ada baiknya jika Anda juga mencoba mengecek harganya di toko online terpercaya sehingga bisa memiliki patokan harganya yang tepat. Bahkan jika ingin lebih murah, banyak situs belanja online yang sudah menyediakan jual kamera.

No comments:
Write comments