Monday, 28 August 2017

Stir Mobil Terbaik Bisa Anda Pilih dengan Beberapa Pertimbangan Berikut

Dewasa ini sebuah mobil menjadi kebutuhan primer, sebab menjadi kendaraan yang berperan vital dalam kegiatan sehari-hari. Kalau Anda sering memakai mobil maka dijamin akan familiar dan sering bersinggungan dengan stir mobil. Stir ini menjadi komponen pengendali atau kontrol Anda selaku pengemudi untuk mengarahkan laju mobil kesayangan. Sebagian besar orang melakukan modifikasi pada komponen ini untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus keamanan ketika berkemudi terlebih saat menempuh jarak jauh. 

Pemilihan stir yang tepat tentu menjadi penting sebab bisa jadi mengurangi keluhan selama bepergian dengan mobil pribadi. Sebagian besar orang yang bepergian dengan mobilnya sendiri mengaku lebih mudah lelah. Sebab fokus melihat kondisi jalan dan mengendalikan laju mobil jauh lebih melelahkan ketimbang duduk manis menjadi penumpang. Kecuali kalau Anda bepergian memakai jasa supir pribadi maka rasa lelah ini akan diserap oleh sang supir. 

Memilih Stir Terbaik untuk Mobil Kesayangan 


Stir Mobil


Ada kalanya untuk mengurangi efek samping dari mengemudi seseorang memilih melakukan perubahan baik pada mesin, interior, atau mungkin eksterior mobil tersebut. Anda bisa mempertimbangkan opsional ini dan berburu trik melakukan modifikasi secara aman melalui internet. Modifikasi yang dilakukan tidak harus merubah fisik mobil mencapai 100% bisa pula hanya di beberapa bagian agar kenyamanan meningkat. Salah satunya menambahkan aksesoris mobil second atau baru jenis stir yang lebih bagus ketimbang versi asli bawaan mobil itu sendiri. 

Aksesoris stir mobil bisa Anda beli melalui situs belanja online, namun bisa pula mendatangi bengkel langganan. Anda bisa memilih belanja online maupun offline sesuai dengan kebutuhan dan apapun pilihannya pilih stir dengan beberapa pertimbangan berikut ini: 

1. Pastikan ukuran stir sudah tepat, 
Pertimbangan pertama untuk mendapatkan stir khusus mobil yang bagus dan sesuai adalah menentukan ukuran. Pastikan ukurannya pas dengan karakter Anda, sebab bisa jadi mengganti stir lama bukan karena rusak melainkan ukuran yang terlalu kecil ataupun terlalu besar. 

2. Memperhatikan bahan pembuat stir, 
Bahan pada stir ternyata mempengaruhi kualitas dan kenyamanan Anda, selain itu juga mempengaruhi fokus Anda selama mengemudi. Akan jauh lebih baik memilih bahan stir yang bagus meskipun lebih mahal ketimbang pilihan lainnya. Pasalnya dengan modal bahan yang berkualitas maka kenyamanan menyetir akan meningkat. Selain itu menjadikan stir jauh lebih awet juga, sehingga tidak perlu terlalu sering mengunjungi situs belanja online untuk sekedar membeli stir baru. 

3. Detail pada stir yang sesuai standar, 
Jika Anda perhatikan dengan seksama, setiap produk stir di pasaran terdapat detail yang khas dan satu sama lain sangatlah mirip. Detail ini berupa beberapa garis yang seolah memberi batas pada ruang di lingkaran stir. Rupanya menentukan detail ini dengan benar akan meningkatkan keamanan selama mengemudi. Baiknya pilih detail garis sesuai standar untuk kemudahan menentukan arah putar kemudi, kecepatan, dan waktu tepat untuk berbelok, dan sebagainya. 

4. Harga yang sesuai dengan anggaran, 
Kalau Anda mempermak mobil kesayangan tentu membutuhkan anggaran, apalagi di zaman sekarang tidak ada yang namanya barang gratisan. Maka sebelum membeli stir usahakan menyiapkan anggaran yang cukup. Cari tahu dulu kisaran harga stir di pasaran berapa kemudian menabung dalam jumlah lebih banyak sedikit sebagai antisipasi kalau harganya naik. Jangan terbawa emosi saat memilih cover stir mobil, sebab idealnya memilih yang harganya pas dengan anggaran supaya tidak repot mencomot anggaran untuk kebutuhan lain. 

No comments:
Write comments