Monday, 31 July 2017

Harga HP Samsung di Bukalapak J Series

Samsung menempatkan diri sebagai salah satu vendor teknologi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, tak bisa dipungkiri dalam beberapa tahun terakhir pamornya memang cukup melejit. Vendor asal negeri ginseng ini memang selalu memberikan gadget terbaik untuk konsumen-konsumennya, sehingga selalu laris manis di pasaran. Cek harga HP Samsung di Bukalapak, sebelum membelinya, maka konsumen akan tau banyak diantara produk berkualitasnya yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Vendor yang satu ini memang cukup banyak keluarkan seri untuk smartphone mereka, diantaranya mulai dari Galaxy V yang murah, Galaxy J, Galaxy E, Galaxy A hingga seri yang paling diunggulkan adalah Galaxy S. Semuanya tentu memiliki ciri masing-masing, baik dari segi tampilannya maupun fitur yang diunggulkan. Salah satu series yang paling banyak digunakan oleh masyarakat sendiri diantaranya adalah Samsung Galaxy J dengan beberapa pilihan tipe. Produk ini termasuk dikeluarkan untuk kalangan entry level, ia memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, mulai dari 1 jutaan rupiah.

Harga HP Samsung di Bukalapak untuk kategori J series ini bisa Anda lihat dengan sangat mudah, banding-bandingkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Meskipun termasuk dalam seri terbaru yang keluar 3 tahun belakangan, kenyataannya ia sudah keluarkan cukup banyak tipe, berikut ini diantara yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai pilihan, yaitu:

1. Samsung Galaxy J1, ada beberapa edisi yang dikeluarkan, diantaranya adalah generasi pertama tahun 2016, ia dibekali dengan ukuran layar seluas 4,3 inch, kemudian juga fitur pengambilan gambar atau kamera yang cukup bagus sebesar 8 MP dan 5 MP untuk bagian depannya, RAM yang diberikan pada ponsel ini juga sudah berukuran 1 GB.
2. Samsung Galaxy J1 ACE, ia keluar setahun setelah Galaxy J1 yang pertama, sudah memberikan jaringan 4G LTE, sehingga memungkinkan kemudahan Anda di dalam menggunakannya untuk akses internet. Selain dari segi jaringan, satu lagi yang membedakannya dengan Galaxy J1 pertama adalah dari segi kamera, hanya di semati dengan resolusi sebesar5 MP dan 2 MP, begitu juga dengan RAM yang hanya diberikan ukuran seluas 768 MB.
3. Samsung Galaxy J1 ACE Vi, ia adalah produk lanjutan dari Galaxy J1, namun dibandingkan dengan seri yang lainnya, harga yang ditawarkan untuk seri ini jadi yang paling murah, sedangkan dari segi spesifikasinya serupa dengan Galaxy J1 ACE, dibandrol dengan harga 1,2 jutaan rupiah.
4. Samsung Galaxy J2, produknya muncul setelah melihat kesuksesan dari Galaxy J1, ia dibekali dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan J1, namun dari segi spesifikasinya sendiri tak jauh berbeda, baik itu resolusi kamera maupun dari seri RAM.
5. Samsung Galaxy J3, untuk seri yang satu ini ia dibekali dengan layar seluas 5 inch, tambahan beberapa fitur unggulan, namun untuk jeroannya kurang lebih sama dengan seri J2, harganya sedikit lebih mahal sekitar2 jutaan rupiah.
6. Samsung Galaxy J5, produk ini masuk sebagai salah satu yang laris di pasaran dengan harga 2 jutaan rupiah, ia memberikan layar seluas 5.0 inch, kemudian dukungan RAM 1,5 GB, tambahan resolusi kamera yang tinggi yaitu sebesar13MP dan juga 5 MP di bagian depannya.
7. Samsung Galaxy J7, diantara produk-produk yang lainnya bisa jadi ia adalah Generasi J yang memiliki fitur paling unggul, dibalut dengan layar berukuran 5.5 inch, harga yang ditawarkan juga masih sekitar 2 jutaan rupiah.

Cek langsung harga HP Samsung di Bukalapak untuk seri-seri tersebut.



No comments:
Write comments