Monday, 5 June 2017

Tips Jual iPhone 6s di Bukalapak Agar Cepat Laku

Berjualan secara online kini menjadi pilihan sebagian besar orang untuk bisa mendapatkan uang tambahan. Hal ini adalah akibat dari perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern sehingga beberapa aktivitas pun berubah menjadi online. Bahkan kini para penjual online yang sukses mampu menghasilkan keuntungan yang tidak tanggung-tanggung banyaknya. Selain bisa menjualnya via sosial media atau website, sangat direkomendasikan untuk Anda bisa menjual produknya di beberapa e-commerce Indonesia, salah satu yang terbesar adalah di Bukalapak. Anda bisa jual iPhone 6s di Bukalapak atau produk lainnya tanpa bingung.

Bukalapak tidak akan membebankan biaya kepada Anda untuk ikut jual iPhone 6s di Bukalapak atau produk lainnya. Semuanya gratis dengan proses yang cepat karena hanya cukup mendaftarkan diri lewat e-mail saja. Selain itu, Anda juga tidak perlu selalu mengawasi akun jualan Anda karena jika ada pesanan, maka pihak Bukalapak akan memberikan notifikasi melalui SMS. Semua proses di Bukalapak ini mudah sehingga dipastikan bisa dipergunakan siapa saja.

Namun untuk bisa meningkatkan jualan Anda dan mempercepat produk jualan laku di Bukalapak, maka Anda bisa menggunakan beberapa tips berikut ini:

- Yang pertama, pastikan untuk mengunggah gambar produk sebanyak mungkin sehingga semakin banyak produk yang ada, maka memperbesar kemungkinan untuk laku mengingat banyaknya pilihan.
- Dalam pendeskripsian produk juga harus secara lengkap dan jangan setengah-setengah. Buatlah penulisan yang detil secara keseluruhan dengan ulasan dan semuanya sehingga memungkinkan para calon pembeli untuk tidak bertanya lagi terkait produk jualan Anda.
- Selanjutnya dalam memberikan foto produk pun usahakan yang asli, bukan hasil gambar dari internet sehingga calon pembeli bisa mengetahui secara langsung produk asli jualannya. Lengkapi juga dengan foto produk dari semua angle sehingga semakin lengkap dan mampu menarik minat dari calon pembelinya.
- Pastikan untuk selalu responsif akan semua pertanyaan yang diajukan oleh pihak pembelinya. Respon cepat adalah nilai plus yang dimiliki oleh seorang penjual yang memanfaatkan media online. Namun masalah yang bisa juga muncul adalah ketika konektivitasnya lambat sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi penjual.
- Bahasa yang baik dan sopan tentu menjadi nilai lebih bagi setiap penjual. Calon pembeli pastilah akan sangat senang jika seorang penjual mampu memberikan jawaban yang tepat sasaran dengan bahasa yang baik dan santun. Hal ini bisa menjadi nilai plus tersendiri untuk Anda sebagai penjual sehingga pembeli bisa menyukai pelayanan Anda.

Kelebihan dan Kekurangan HP Smartfren

- Buatlah signature atau catatan kaki yang bisa mengarah kepada lapak jualannya. Hal ini juga bisa menjadi cara yang patut dicoba sehingga calon pembeli bisa terarahkan langsung kepada lapak Anda.
- Pelayanan bukan hanya dilakukan saat pembelian saja, namun juga setelah pembelian yang biasa disebut after sales, terutama pada penjual yang menjual produk dengan layanan garansi. Untuk itu pastikan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan jika setelah pembelian mereka masih memiliki pertanyaan atau mungkin komplain yang harus ditanggapi secara profesional.

Jual iPhone


Untuk bisa jual iPhone 6s di Bukalapak agar cepat laku juga tetap butuh kesabaran. Pastikan untuk mengikuti forum di Bukalapak sebagai tempat untuk mencari solusi dari masalah yang ada ketika berjualan melalui Bukalapak. Bukalapak merupakan e-commerce yang sangat mendukung perkembangan UMKM di Indonesia sehingga Bukalapak bisa menjadi media untuk berjualan sekaligus berpromosi tanpa dipungut biaya apapun sehingga sangat menguntungkan para penjualnya.

No comments:
Write comments