Tuesday, 30 August 2016

Keuntungan Dan Kerugian Periklanan Pay Per Click

Periklanan PPC Marketing dengan menggunakan PPC Management yang cukup mudah, tentunya akan diminati bagi pengembang bisnis online. Tentunya mereka memilih periklanan PPC ini bukan hanya kemudahan yang ditawarkan. Tentunya ada keuntungan yang didapat. Disetiap keuntung pasti ada kerugian. Berikut kita bahas keuntungan dan kerugian dari periklanan PPC ini.

Keuntungan PPC

Dengan periklanan PPC ini tentunya akan membuat traffic atau pengunjung web site kita bertambah pesat. Dengan bayaran yang cukup, dapat membuat posisi web anda berada di peringkat pertama di hasil mesin pencari, yang tentunya akan menarik lebih banyak pembeli potensial untuk meng-klik website anda yang berada di posisi atas. Jika seorang yang mencari kata kunci di mana anda tawaran dan anda telah ditempatkan sebuah iklan, yang ditulis dengan baik anda akan mendapatkan klik saat iklan tersebut diaktifkan. Jadi periklanan ppc itu cepat: dengan beberapa sistem, seperti google adwords, anda dapat menghasilkan target pengunjung dalam beberapa menit membuka akun.

Kerugian PPC

Tentu dalam berbisnis selalu ada resiko untuk mengambil suatu langkah bisnis. Begitu juga dengan periklanan PPC ini. Tapi dengan jiwa pengusaha kita harus bisa mengambil keuntungan maupun resiko. Periklanan PPC ini tentunya bisa dengan cepat menghasilkan uang. Tapi apakah anda berfikir hanya anda yang menerapkan strategi marketing ini? Tentunya tidak. Banyak pesaing bisnis online juga penggunakan metode ini. Terlebih lagi kalau penggunaan keyword yang sama. Tak terbayang semakin banyak saingan yang tentunya akan mengancam kesempatan anda untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Pay Per Click


Dengan segala keuntungan dan kerugian diatas, kita harus cermat mengatur PPC management kita, khususnya periklanan PPC.

No comments:
Write comments